Ramadan Special Alert. Explore Our Exclusive Promo now

PANDUAN KLAIM GARANSI

  • Buka cyclopedia.id

  • Pastikan  login / daftar akun  terlebih dahulu

  • Masuk ke menu  Klaim Garansi

  • Masukkan  data dan informasi produk  yang di klaim dengan lengkap

  • Setelah submit, bisa langsung di cek status pengajuan di  my account  cyclopedia.

  • Untuk mengetahui status pembaruan terkait dari klaim yang di ajukan, bisa pilih menu  my account  > klik tiket request number yang berisi  WRNxxxx  sesuai dengan request number yang di ajukan.

  • Jika status pengajuan masih dalam antrian, maka keterangan status :  DRAFT

  • Jika status pengajuan sedang proses review, maka keterangan status :  WARANTY REVIEW

  • Jika status pengajuan sedang di ajukan kepada Brand terkait, maka keterangan status :  IN PROGRESS

  • Jika status pengajuan tidak di setujui karena diluar syarat dan ketentuan garansi, maka keterangan status :  REJECTED

  • Jika status pengajuan telah di setujui, maka keterangan status :  APPROVED

  • Tim warranty cyclopedia akan mengkonfirmasi melalui sistem untuk meminta pengembalian barang yang rusak.

  • Pengembalian barang yang rusak akan sesuai dengan alamat toko yang dipilih.

  • Jika barang yang rusak telah di terima oleh pihak toko terkait, maka keterangan status :  Return Unit